Soal Tematik SD Kelas 1,2,4,5 Semester 2 Tahun 2015

Advertisement

Soal Tematik SD Kelas 1,2,4,5 Semester 2 Tahun 2015-Bagi rekan-rekan guru yang mengajar dengan kurikulum tematik K13, pasti tengah mempersiapkan soal-soal untuk ulangan umum semester 2, baik ulangan tengah semester atau ulangan kenaikan kelas. Seperti pada semester satu, dimana pada saat itu soal-soal tematik masih cukup sulit ditemukan referensinya, baik yang diterbitkan pihak unit pelaksana teknis (UPT) kecamatan masing-masing maupun yang diterbitkan sesama guru online via blog atau media online lainnya di internet. Dan untuk semester 2 ini kita bisa dengan mudah menemukan tag soal-soal tematik, karena ternyata sudah banyak guru yang mulai berbagi soal-soal tematik.

Soal Tematik SD Kelas 1,2,4,5 Semester 2 Tahun 2015
Ada banyak blog yang bertemakan soal yang membuat konten-konten soal tematik, mungkin salah satunya blog yang rekan guru buat. Berikut beberapa blog yang saya rekomendasikan tempat mengunduh soal-soal tematik untuk tahun 2015 ini, diantaranya; blog soalulangansekolah.blogspot.com, emmahandoko.com, bangfajar.wordpress.com, dan blog lainnya.

Di blog ini juga beberapa soal tematik sudah pernah saya posting diantaranya;
Karena tahun ini juga sekolah diperbolehkan memilih kurikulumnya sendiri, maka banyak yang kembali ke KTSP, karenanya soal-soal KTSP juga mungkin masih banyak yang mencarinya. Di blog ini juga sudah disediakan beberapa rekomendasi soal KTSP, diantaranya;

Kumpulan Soal UTS UAS SD Semester 1 dan 2 Semua Mata Pelajaran

Dan masih banyak lagi koleksi soal lainnya yang ternyata sudah diterbitkan di blog ini beberapa tahun yang lalu, diantaranya soal-soal SMP, silahkan cari menggunakan kotak pencarian di widget sebelah kanan blog ini. Demikian posting perdana di tahun 2015 ini dengan judul posting Soal Tematik SD Kelas 1,2,4,5 Semester 2 Tahun 2015, mudah-mudahan bermanfaat!

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment