Contoh Soal Tematik UTS Semester 2 Kelas 4 SD Tema 6 Kurikulum 2013

Advertisement

Contoh Soal Tematik UTS Semester 2 Kelas 4 SD Tema 6 Kurikulum 2013- Sahabat guru semuanya, apa kabar? Mudah-mudahan kabar baik semuanya. Pada kesempatan kali ini saya coba menerbitkan satu soal tematik, maaf ini contoh saja, yaitu contoh soal tematik untuk UTS semester 2/genap kelas 4 SD. Dan tema dari uji kompetensi soal ini adalah tema 6. Bagi yang ingin mengetahui seperti apa contoh soal UTS tematik kelas 4 SD tema 6 ini silahkan mengunduhnya pada tautan file yang tersedia.

Contoh Soal Tematik UTS Semester 2 Kelas 4 SD Tema 6 Kurikulum 2013
Jumlah soal 30 butir soal, terdiri dari 15 soal pilihan ganda (multiple choice), 10 butir soal berupa isian, dan sisanya sebanyak 5 butir soal adalah soal uraian. Silahkan diunduh pada tautan berikut, maaf sekedar mengingatkan soal ini hanyalah contoh jadi tolong di evaluasi kembali ketika sahabat guru sudah mengunduhnya, agar ketika diujicobakan ke siswa adalah soal yang memang layak dan sesuai.

Contoh Soal Tematik UTS Semester 2 Kelas 4 SD Tema 6 Kurikulum 2013 | Download
Silahkan di unduh, file dalam format PDF dan disimpan dalam media penyimpanan Google Drive

Demikian share Contoh Soal Tematik UTS Semester 2 Kelas 4 SD Tema 6 Kurikulum 2013 kali ini, dan soal-soal lainnya rekan guru bisa melihatnya di daftar isi blog ini. Mudah-mudahan share contoh soal ini bermanfaat, baik untuk siswa kelas 4, rekan guru, maupun para wali siswa yang selalu mempersiapkan anak-anaknya dengan seksama. Sumber soal dari blog: kumpulan soal tematik kelas 4


Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment