Soal UTS IPA Kelas 1,2,3,4,5,6 SD Semester 1 dan Semester 2 Lengkap

Advertisement

Soal UTS IPA Kelas 1,2,3,4,5,6 SD Semester 1 dan Semester 2 Lengkap| Untuk rekan - rekan Guru sekolah dasar (SD)  yang mengajar mata pelajaran IPA dan sedang mempersiapkan siswa-siswanya menghadapi UTS semster 1, atau menghadapi semester 2. Dalam posting ini bisa dapatkan soal-soal UTS sekolah dasar dari mulai kelas 1 sampai dengan kelas 6 mata pelajaran IPA. Walaupun kurikulum sudah berganti, tetapi bobot soal tersebut masih sangat relevan untuk di jadikan bahan uji kompetensi siswa.


> Soal-soal tersebut saya arsipkan dari fila sharenya blog sekolahdasar dot net, yang merupakan blog dengan reputasi bagus untuk info-info seputar pendidikan dasar. File soal disimpan di media penyimpanan google site, ini memudahkan rekan guru dalam proses pengunduhan file.

Berikut soal-soal mata pelajaran IPA untuk ujian tengah semester 1 dan semester 2:
Soal UTS semester 1 mapel IPA
Soal UTS semester 2 mapel IPA
Contoh soal tematik kelas 5, bisa di unduh filenya di lnk ini: Contoh soal kelas 5 sd tematik kurikulum 2013

Silahkan di unduh sesuai kelas masing-masing. Sangat bermanfaat dan bisa di jadikan arsip soal untuk keperluan intern guru, atau intern sekolah masing-masing. Terimakasih kepada admin blog sekolahdasardotnet yang telah berbagi arsif file soal-soal upa kelas 1,2,3,4,5,6 sd semester 1 dan semester 2 lengkap ini.


Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment