Aplikasi Dapodikdas 2015 Terbaru Versi 3.0.2 (UPDATE)

Advertisement

Aplikasi Dapodikdas 2015 Terbaru Versi 3.0.2 (UPDATE)| Direktorat jenderal pendidikan dasar kementerian pendidikan dan kebudayaan beberapa hari yang lalu telah merilis aplikasi Dapodikdas terbaru, yaitu aplikasi dapodikdas versi 3.0.2, aplikasi ini merupakan perbaruan dari aplikasi dapodikdas sebelumnya. Ada beberapa kelebihan dari aplikasi dapodikdas terbaru ini, diantaranya diaktifkannya kembali tool edit data peserta didik dan tenaga kependidikan (PTK) yang pada aplikasi terdahulu terkunci. Hal ini tentu mempermudah operator sekolah untuk memperbaiki data peserta didik dan PTK yang keliru.

Aplikasi Dapodikdas 2015 Terbaru Versi 3.0.2 (UPDATE)
Seperti aplikasi dapodik sebelumnya, bahwa aplikasi dapodikdas versi 3.0.2 akan berlaku sampai dengan tanggal 1 Juli 2015, dan setelah itu biasanya akan diperbarui kembali dengan dirilis  patch maupun installer aplikasi dapodikdas versi terbaru, untuk pendataan semester 1 tahun pelajaran 2015/2016.

Buku manual sebagai petunjuk penggunaan aplikas Dapodikdas versi terbaru ini bisa diunduh pada alamat ini: http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/dload/FAQ_302.pdf dan untuk download instaler aplikasi dapodikdas versi 3.0.2 dapat mengunduhnya dialamat resminya: http://118.98.166.58/dload/Dapodikdas302.exe.

Unduh Manual book aplikasi Dapodikdas 3.0.2
Langsung: unduh installer Dapodikdas versi 3.0.2  DOWNLOAD
Untuk general prefilnya bisa diunduh langsung: General prefil (klik)
dan jika gagal bisa mencobanya pada alamat unduhan alternatif ini; General prefil >>

Demikian info singkat mengenai Aplikasi Dapodikdas 2015 Terbaru Versi 3.0.2 (UPDATE) ini, mudah-mudahan bermanfaat, terutama bagi para operator sekolah. Dan jangan lupa, untuk selalu berhati-hati baik dalam memperbarui aplikasi maupun pada saat perbruan data siswa dan PTK. Selamat bekerja untuk operator sekolah....

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment