Kumpulan Soal UTS Tematik SD Kelas 1,2,4,5 Semester Ganjil Kuriklum 2013

Advertisement

Kumpulan Soal UTS Tematik SD Kelas 1,2,4,5 Semester Ganjil Kuriklum 2013| Bagi rekan-rekan Guru sekolah dasar yang sedang mencari referensi soal-soal UTS semester 1, terutama soal-soal tematik di kurikulum 2013, bisa mencoba mengunduh file soal tersebut pada halaman posting kali ini. Soal-soal tematik ini bisa di jadikan bahan uji coba ke siswa sebelum pelaksanaan UTS mendatang.


Yang perlu diperhatikan, bahwa model soal yang digunakan dalam ulangan, baik ulangan harian, maupun ulangan umum pada kurikulum 2013 ini, ada dua pilihan yang diberikan kepada guru. Guru boleh membuat format soal tematik sesuai tema yang ada, dan guru juga boleh membuat format soal yang berdiri sendiri per mata pelajaran. Jadi tidak masalah kalau rekan guru membuat format soal per mata pelajaran asal sesuai SK KD pada kurikulum 2013.

Silahkan pilih soal sesuai kelas:
  1. Soal UTS SD Kelas 1
  2. Miror soal UTS kelas 1 non tematik
  3. Soal UTS SD Kelas 2
  4. Mirror Soal UTS SD Kelas 2 non tematik
  5. Miror Soal UTSKelas 3
  6. Soal UTS SD Kelas 4
  7. Soal UTS SD Kelas 5 
  8. Miror soal UTS kelas 3,4,5,6 non tematik
Silahkan di unduh soal di atas sesuai kelas masing-masing, dan mohon maaf apabila ada ketidak sesuaian soal, atau link belum aktif.

Demikian share info Kumpulan Soal UTS Tematik SD Kelas 1,2,4,5 Semester Ganjil Kuriklum 2013 ini, mudah-mudahan ada manfaat yang bisa di ambil, terimakasih kepada rekan-rekan guru yang telah berbagi file soal latihan di media slideshare.

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment