Cara Paling Mudah Mereset Password Login PTK Padamu Negeri

Advertisement

Cara Paling Mudah Mereset Password Login PTK Padamu Negeri| Pernahkah rekan guru mengalami kejadian susah untuk login ke situs padamu negeri? Entah karena lupa password atau tiba-tiba saja password tidak bisa digunakan lantaran ternyata ada perbaruan password oleh operator dinas pendidikan tanpa sosialisasi terlebih dahulu. Kalau sudah begini tentu merepotkan, terlebih jika rekan guru akan memperbarui beberapa data penting yang nantinya dibutuhkan untuk validasi Dapodik, atau validasi untuk kepentingan lainnya yang diinstruksikan dinasi pendidikan setempat. Kalau sudah begini tentu merepotkan. Bagaimana caranya mereset password login PTK padamu negeri tersebut?

Cara Paling Mudah Mereset Password Login PTK Padamu Negeri
Ilustrasi halaman administratro operator untuk reset password PTK

Ada dua cara termudah yang bisa dilakukan untuk mereset password login PTK padamu negeri tersebut, yang pertama adalah dengan melapor ke operator sekolah, yang kedua dengan melapor ke operator komisariat dinas pendidikan setempat.

Kedua operator inilah yang nantinya ka mereset password PTK tersebut, sebab di halaman administrator para operator inilah tools verivikasi dan validasi ada. Dan langkahnya pun sangat mudah, hanya beberapa klik saja proses peresetan akan selesai. Langkahnya:
  • Operator Login terlebih dahulu melalui alamat http://padamu.siap.web.id/
  • Kemudian klik tool Verifikasi dan Validasi
  • Pada halaman Verifikasi dan Valasi tersebut operator akan melakukan peresetan
Begitulah cara mudah mereset password logn PTK Padamu Negeri ini. Intinya kita tinggal minta tolong kepada operator sekolah atau operator komisariat untuk melakukan peresetan password. Lalu, apakah kita bisa melakukan sendiri reset password tersebut?

Tips ngawur untuk mereset password dengan mudah
Sebenarnya bisa saja, dengan syarat kita tahu password login administrator operator sekolah (hehe), untuk mendapatkan password operator sekolah tentu tidak mudah, karena tidak akan dikasihkan begit saja. Untuk itu diperlukan pendekatan intensif agar si password bisa diberikan operator sekolah. Cara mudahnya adalah:
  • Dengan menjadi operator sekolah (ya iyalah....bakal tahu passwornya)
  • Dengan menjadi pacar operator sekolah
  • Dengan ngintip operator sekolah ketika login ke halaman adminnya
  • Dengan meminta SK ke kepala skolah untuk diijinkan bisa mengakses halaman admin
  • Social Enginering yang tepat sasaran heehe..
Demikian info sederhana tentang Cara Paling Mudah Mereset Password Login PTK Padamu Negeri ini, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa memberi pencerahan untuk menemukan cara mereset password login PTK tersebut. Mohon maaf untuk info ngawurnya, itu hanya becanda saja heheh...

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

1 comment:

  1. materinya tambah lagi dong pak biar tambah berkah dan luas pengetahuan kami

    ReplyDelete