Kumpulan Soal UAS SMP Kelas 7,8,9 Semester 1

Advertisement

Kumpulan Soal UAS SMP Kelas 7,8,9 Semester 1| Sebentar lagi UAS semester 1, saatnya mencari referensi soal-soal UAS baik untuk bahan latihan siswa, pengayaan, atau suplemen pembuatan soal UAS semester ganjil yang akan diserahkan ke panitia UAS tahun ajaran sekarang. Bagi rekan-rekan Guru dan para wali siswa yang membutuhkan soal-soal UAS semester ganjil tersebut, bisa mengunduh file-file soal yang akan di share pada posting kali ini.
Kumpulan Soal UAS SMP Kelas 7,8,9 Semester 1
Sebagaimana kita ketahui, bahwa UAS merupakan proses uji kompetensi siswa, untuk mengetahui pencapaian hasil belajar selama satu semester. Dan tujuan dari evaluasi sendiri adalah untuk mendapat data pembuktian yang akan menunjukkan sampai di mana tingkat kemampuan dan keberhasilan siswa dalam pencapaian tujuan-tujuan kurikuler. Sedangkan evaluasi bagi guru, dapat diajadikan alat ukur penilaian sejauh mana materi-materi dari SK KD yang sudah dilakukan pada proses kegiatan belajar-mengajar (KBM) selama waktu yang ditentukan dalam kalender pendidikan.

Berikut share soal-soal UAS SMP kelas 7,8,9 semester 1 yang bisa dijadikan bahan evaluasi, dan suplemen pembuatan soal UAS semester 1 oleh rekan-rekan Guru sesuai mata pelajaran pada file soal yang diunduh nanti.
Silahkan di klik link file soal diatas untuk menuju ke link unduhan dari masing-masing file soal UAS SMP sesuai kelas dan mapel yang ingin diunduh. Jangan lupa, file-file soal tersebut mungkin perlu pengeditan kembali oleh rekan-rekan Guru semuanya.

Beberapa file soal lainnya yang mungkin rekan Guru butuhkan, baik dari level SD maupun diatasnya:
Demikian share mengenai Kumpulan Soal UAS SMP Kelas 7,8,9 Semester 1 pada posting kali ini. Mudah-mudahan share ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan Guru SMP terutama, dan bagi rekan-rekan para orangtua serta wali siswa SMP, serta adik-adik siswa SMP sendiri tentunya. Selamat belajar dan mengajar untuk semuanya!

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment