Kumpulan Soal UAS Matematika Kelas 7 SMP Semester 1

Advertisement

Kumpulan Soal UAS Matematika Kelas 7 SMP Semester 1| Kumpulan Soal Ulangan Akhir Semester (UAS) mata pelajaran matematika berikut bisa rekan-rekan Guru gunakan sebagai bahan latihan, uji kompetensi, dan evaluasi epektivitas KBM pada mata pelajaran matematika kelas 7 SMP semester 1. Dengan memperbanyak kuantitas pengujian melalui soal-soal yang telah digunakan pada UAS sebelumnya akan memberikan pengalaman mengerjakan soal UAS bagi siswa, sekaligus mengasah kemampuan mereka dan kita juga bisa mengevaluasi materi apa saja yang prosentasi target pencapaian keberhasilannya masih sangat rendah.


Berikut beberapa soal UAS mata pelajaran matematika yang saya kumpulkan dari berbagai sumber, baik dari blog rekan-rekan guru yang sudah berbagi soal, maupun media penyimpanan online yang dikelola oleh rekan guru maupun lembaga bimbel dan sekolah.

1. Soal Matematika Kelas 7 UAS sem 1 th. 2011/2012
2. Soal Matematika Kelas 7 UAS  sem 1th. 2012/2013
3. Kumpulan soal matematika kelas 7 sem 1
4. Soal UAS Matematika Kls 7 sem 1 2009
5. Soal UAS Matematika Sem Ganjil kls 7

Itulah 5 soal latihan ulangan akhir semester (UAS) ganjil yang bisa digunakan untuk bahan latihan dan uji kompetensi siswa dan siswi kelas 7 SMP dan persiapan UAS semester 1 tahun ini. Semoga bermanfaat.

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment