Silabus Seni Budaya SMP Kurikulum 2013 Lengkap

Advertisement

Silabus Seni Budaya SMP Kurikulum 2013 Lengkap| Untuk rekan-rekan Guru mata pelajaran seni budaya yang mengajar di level sekolah menengah tingkat pertama (SMP) yang belum memiliki silabus mata pelajaran tersebut pada kurikulum 2013, bisa mengunduhnya pada link unduhan yang telah tersedia di posting kali ini. Silabus sangat penting untuk acuan proses berlangsungnya KBM, khususnya bagi rekan Guru dalam menyiapkan materi dan skenario pembelajaran.

 
Silabus merupakan seperangkat rencana dan pengaturan tentang kegiatan pembelajaran, pengelolaan kelas, dan penilaian hasil belajar. Dengan prinsip ilmiah, relevan, sistematis, konsisten, memadai, aktual, fleksibel dan menyeluruh.

Silahkan unduh silabus seni budaya untuk SMP di bawah ini:
Silabus Seni Budaya SMP Kurikulum 2013 Lengkap | silahkan Download

Pada era KTSP silabus di kembangkan oleh Guru baik secara mandiri ataupun berkelompok dalam sebuah sekolah ataupun beberapa sekolah (KKG/MGMP), pada era kurikulum 2013 silabus sudah disediakan sendiri oleh pemerintah.

Info lainnya yang mungkin penting buat rekan-rekan Guru semuanya:
Download Silabus RPP Buku Guru dan Siswa IPA Kelas 8 Kurikulum 2013 Lengkaps
Sistem Penilaian Kurikulum 2013 Jenjang SD dan SMP Lengkap
Beberapa Polis Asuransi Untuk Guru Swasta/Honorer

Demikian informasi unduhan silabus kali ini, mudah-mudahan bermanfaat terutama bagi rekan Guru SBK yang belum mendapatkan silabus mapel tersebut. Jangan lupa siapkan model mengajarnya ya! Sumber: Kemdiknas.

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment