Download Silabus RPP Buku Guru dan Siswa IPA Kelas 8 Kurikulum 2013 Lengkaps

Advertisement

Download Silabus RPP Buku Guru dan Siswa  IPA Kelas 8 Kurikulum 2013 Lengkaps| Bagi rekan guru mata pelajaran ilmu pengetahuan alam (IPA) yang kebagian tugas mengajar di kelas 8 tahun ajaran 2014/2015 ini, dan belum menemukan contoh RPP, contoh silabus, serta materi pelajaran berupa buku guru dan buku siswa mata pelajaran IPA kelas 8 bisa mendownloadnya pada link file di bawah posting ini.


Sekalipun pelatihan kurikulum 2013 gencar di lakukan kemdikbud di berbagai wilayah, faktanya masih banyak guru yang belum mendapatkan pelatihan tersebut. Akhirnya mereka kebingungan ketika jadwal mengajar sudah aktif 6 Agustus kemarin, karena kelengkapan bahan mengajar kurikulum 2014 belum mereka punyai.

Faktanya juga, sekalipun mengikuti pelatihan ternyata tidak menjain guru yang ikut pelatihan siap di kurikulum baru ini. Bukan tidak siap secara mental karena pembekalan yang kurang, tapi juga tidak siap lantaran bahan yang tidak ada. Misalanya masih banyak Guru mapel IPA kelas 8 yang belum memiliki bahan-bahan kurikulum 2013, seperti silabus, rpp, buku siswa dan buku guru lantaran ketika pelatihan ternyata mereka tidak diberi kelengkapan tersebut. Nah loh.....

Bagi yang bernasib seperti itu, silahkan download silabus, rpp, dan buku siswa dan buku guru mata pelajaran IPA kelas 8 berikut:

Pengantar pelajaran IPA kelas 8
KD mapel IPA kelas 8

Download silabus IPA kelas 8
Download RPP IPA kelas 8
Link lainnya silabus rpp kelas 8 semester 1 dan 2
Download Buku Guru IPA kelas 8 , dan buku Guru kelas 8 sem 1
Download Buku Siswa IPA kelas 8 sem 1, Buku siswa semester 2
Download semua file } Klik

Nah demikian Download Silabus RPP Buku Guru dan Siswa  IPA Kelas 8 Kurikulum 2013 Lengkaps mudah-mudahan bisa membantu rekan-rekan guru semuanya. Terimakasih kepada admin blog amalsaleh sebagai sumber referensi informasi ini.

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment