Modul Membuat Animasi Dengan Macromedia Flash Untuk SMK

Advertisement

Modul Membuat Animasi Dengan Macromedia Flash Untuk SMK| Untuk rekan Guru Produktif di sekolah menengah kejuruan (SMK) yang mengampu mata diklat animasi, disain multimedia, atau rekan-rekan guru lainnya yang mengajar mata dilkat lainnya di prodi Multimedia. Modul-modul materi pembuatan animasi dengan aplikasi macromedia flash ini sangat bermanfaat untuk di jadikan bahan referensi bahan mengajar.


Untuk referensi seorang guru harus mencarinya dari berbagai sumber, bukan cuma buku, tapi literatur lainnya yang berhubungan dengan materi ajar. Buku yang bisa diperoleh di pasaran, kadang tidak sesuai dengan materi yang ada pada silabus. Karena buku yang dijual di pasaran sifatnya teknis, berbeda dengan modul-modul materi ajar yang dibuat oleh rekan Guru yang memang mengajar materi ajar tersebut.

Berikut link unduhan modul membuat animasi dengan Macromedia Flash untuk SMK
Link bermanfaat lainnya yang mungkin rekan guru perlukan:
RPP SMK Multimedia lengkap
Silabus geologi pertambangan SMK
RPP Bahasa Indonesia untuk SMK/SMA Lengkap
Tutorial cara cepat membuat animasi 2D untuk SMK

Modul-modul di atas sangat bermanfaat untuk menambah bahan mengajar rekan-rekan Guru semuanya. Dan bagi guru selain mata diklat tersebut juga bisa menggunakannya sebagai bahan belajar mandiri untuk meningkatkan kompetensi keahlian secara perseonal.

Terimakasih kepada admin blog  islahcomputer yang telah berbagi modul-modul ini sebagai sumber utama posting kali ini, yang sangat bermanfaat sekali buat rekan guru semuanya.

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment