Tutorial Cara Cepat membuat Animasi 2D Untuk SMK Lengkap

Advertisement

Tutorial Cara Cepat membuat Animasi 2D Untuk SMK Lengkap| Bagi rekan guru produktif di SMK, terutama rekan guru produktif untuk mata diklat multimedia, bisa menggunakan tutorial ini sebagai bahan referensi dan sumber belajar siswa mengenai pembuatan animasi 2D. Dan bukan cuma guru produktif sebenarnya, guru mata pelajaran lain pun bisa menggunakan tutorial ini sebagai sumber belajar untuk membuat animasi 2D yang nantinya bisa di aplikasikan pada pembuatan media pembelajaran interaktif.

Animasi sangat diperlukan dalam pembuatan media pembelajaran, terutama untuk simulasi materi pelajaran yang membutuhkan contoh visual, bukan teori. Dan guru yang profesional tentunya akan membuat simulasi-simulasi tersebut. Nah, kita pun bisa mencoba membuat animasi untuk simulasi materi pelajaran yang kita ajarkan, tentu dengan belajar terlebih dahulu proses pembuatan animasi 2D pada tutorial ini.

Unduh file:
Tutorial Cara Cepat membuat Animasi 2D Untuk SMK Lengkap| Download

Terimakasih kepada pak Rizky Kurniawan yang telah berbagi tutorialnya melalui situs fomulasi.ord, tutorial ini sangat bermanfaat.

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment