Kumpulan Soal UKK SMP Kelas 7,8 KTSP Lengkap (Baru)

Advertisement

Kumpulan Soal UKK SMP Kelas 7,8 KTSP Lengkap (Baru), Salam semangat untuk kawan guru setanah air. Edisi bagi-bagi soal UKK lagi untuk tahun ajaran 2014/2015. Kali ini coba bagi-bagi link soal ukk untuk kelas 7 dan 8, paket 3 mata pelajaran pokok saja. Mata pelajaran tersebut tak lain Matematika, Bahasa Indonesia dan PKn. Lainnya menyusul. Silahkan disimak penuturan singkat dibawah ini sebelum menuju link unduhan soal UKK yang akan rekan unduh.

Kumpulan Soal UKK SMP Kelas 7,8 KTSP Lengkap
Para siswa siswi SMPI Nida El Adabi, Bogor
#curhat
Edisi galau gara-gara kurikulum gonta ganti sekehendak menterinya. Dari KTSP ke K13, hebob, dan banyak keluhannya Walau beberapa bulan kemudaian dianggap nyaman karena mulai menyesuaikan. Tapi bagi yang terdzalimi, rekan Guru TIK, K13 tak ubahnya malapetaka kecil. Tiba-tiba saja tunjangannya tak keluar, nasib mengajarnya pun menggantung, ada penggatinya prakarya, tak nyambung dengan latar mengajar sebelumnya, geclok.

Ganti menteri, kembali ke KTSP, tapi tidak tegas, toh masih diperbolehkan yang lain melanjutkan K13nya. Karuan kurikulum jadi ganda, satu mazhab KTSP satu mazhab baru K13. Dan tetep TIK belum jelas nasibnya, sama belum jelasnya dengan nasib gurunya. Hah pak menteri yang kami anggap terbaik, kapan nasib kurikulum ganda ini berakhir?

Naxt kembali ke topik Kumpulan Soal UKK SMP Kelas 7,8 KTSP Lengkap (Baru), ini dia linknya:
Kumpulan Soal UKK SMP Kelas 7,8 KTSP Lengkap (Baru)_kelas 7 (Unduh disini)
Kumpulan Soal UKK SMP Kelas 7,8 KTSP Lengkap (Baru)_kelas 8
Soal Matematika Kelas 7,8,9 SMP Lengkap UTS/UAS Semester 1 dan 2
SOAL-SOAL LATIHAN FISIKA SMP SEMESTER 1 DAN 2

Kumpulan Soal UKK SMP Kelas 7,8 KTSP Lengkap (Baru)
Download semua soal ukk kelas 7 dan 8 (Unduh disini)

Lainnnya setopik dengan soal SMP:
Demikian posting malam menjelang tidur ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat bagi yang membutuhkan soal soal tersebut. Silahkan diunduh dan digunakan soalnya dengan sebaik mungkin. Untuk adik-adik SMP kelas 7 8 ayo semangat lebih semangat lagi sebentar lagi ujian kenaikan kelas......

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment