Kisi-kisi Lengkap UN SD SMP SMA TP.2014/2015

Advertisement

Kisi-kisi Lengkap UN SD SMP SMA TP.2014/2015| Semester 1 sudah berlalu dan bagi kelas akhir di level SD SMP SMA sudah harus siap-siap mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi ujian sekolah bagi SD, dan UN bagi SMP, SMA sederajat. Salah satu yang harus disiapkan adalah mengetahui sejauh mana soal-soal yang akan diujikan pada US,UN mendatang, karenanya para Guru yang menjadi wali kelas akhir harus sigap untuk bisa mendapatkan informasi tersebut, salah satunya dengan mendapatkan "kisi-kisi UN TP.2014-2015" yang sudah diterbitkan Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP dan file kisi-kisinya bisa diunduh pada posting kali ini.

Kisi-kisi Lengkap UN SD SMP SMA TP.2014/2015
Berkas kisi-kisi bisa diunduh pada tautan yang tersedia dibawah ini, yang terdiri dari 103 lembar file dalam format PDF, kapasitas 932 Kb. Dalam kisi-kisi tersebut kita bisa melihat komptensi dan indikator yang akan dijadikan soal UN. Bagi yang menginginkan kisi-kisi tersebut silahkan langsung mengunduhnya berikut ini...


Demikian rekan-rekan Guru semuanya informasi mengenai Kisi-kisi Lengkap UN SD SMP SMA TP.2014/2015 mudah-mudahan bermanfaat. Dengan membaca kisi-kisi UN tersebut diharapkan guru yang diberikan tanggungjawab sebagai suksesi siswa pada UN mendatang bisa segera melakukan pemetaan materi bimbingan sesuai komptensi yang ada pada kisi-kisi. Selamat membimbing!

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment