RPP Matematika Kelas 7 SMP Semester 1 Lengkap (Detail)

Advertisement

RPP Matematika Kelas 7 SMP Semester 1 Lengkap (Detail)| Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) merupakan perangkat mengajar guru yang wajib dibuat oleh guru sesuai mata pelajaran yang diampu, fungsi dari RPP tersebut sebagai lesson plan, skenario, dan pakem kegiatan mengajar guru pada hari, tanggal, bulan, tahun dan waktu yang sudah ditentukan dan direncanakan jauh-jauh hari. Dengan adanya RPP guru sudah mempunyai skema, model, bentuk evaluasi, dan bahan mengajar terstruktur yang pada akhirnya memudahkan guru dalam proses pembelajaran kepada peserta didik.

Bentuk RPP Matematika Kurikulum 2013 sebenarnya tidak jauh berbeda dengan RPP di era KTSP. Hanya ada beberapa rincian penulisan yang sedikit di perbarui, tapi secara subtansi tidak ada perbedaan.

RPP Matematika Kelas 7 SMP Semester 1 Lengkap (Detail) Kurikulum 2013
Berikut contoh RPP mata pelajaran Matematika untuk kelas VII yang bisa dijadikan bahan referensi, contoh, dan instrumen pendukung dalam pembuatan RPP matematika sesuai pengembangan rekan Guru di sekolah masing-masing.
Baca juga: Download Silabus, RPP, dan Buku Prakarya SMP Kurikulum 2013 Lengkap

RPP Detail
Tambahan untuk lembar Observasi, penilaian jurnal, penilaian diri dan penilaian antar teman pada salah satu RPP matematika bilangan bulat.
Baca juga: Download RPP + Silabus Kurikulum 2013 lengkap

Contoh-contoh RPP Matematika Kelas 7 SMP Semester 1 Lengkap (Detail) tersebut mudah-mudahan bisa bermanfaat, dan dapat digunakan dengan semestinya. Terimakasih kepada admin blog almaududy dan mgmpmatematik dot com yang telah berbagi file RPP tersebut, dan merupakan sumber utama dari posting kali ini.

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment