Format dan Aplikasi Penilaian SMK Kurikulum 2013

Advertisement

Format dan Aplikasi Penilaian SMK Kurikulum 2013| Selamat berkunjung di blog pekerjaanGuru, silahkan cari informasi yang berhubungan dengan pekerjaan guru. Kalai ini saya akan share informasi mengenai format penilaian SMK kurikulum 2013, dan aplikasi penilaian yang bisa digunakan untuk menginput nilai siswa SMK sesuai format penilaian kurikulum 2013 tersebut. Aplikasi penilaian berbasis spreadsheet, memudahkan rekan-rekan guru SMK dalam memproses nilai siswa.

Format dan Aplikasi Penilaian SMK Kurikulum 2013
Semua file format dan aplikasi penilaian SMK kurikulum 2013 bisa di download pada link yang tersedia di bawah ini. Tapi sebelumnya, alangkah baiknya rekan-rekan Guru memahami terlebih dahulu seperti apa petunjuk teknis (juknis) dari format penilaian SMK di kurikulum 2013 ini.

Seperti yang sudah diketahui, bahwa format Rapot siswa di kurikulum 2013 ini isinya lebih informatif dan deskriptif. Karena memuat informasi penilaian pada aspek pengetahuan, keterampilan dan sikap siswa. Untuk lebih jelasnya mengenai juknis penilaian kurikulum 2013, bisa di baca pada file ini (juknis).

Aplikasi penilaian SMK kurikulum 2013 bisa di unduh pada link berikut:
Perlu diketahui, bahwa aplikasi yang bisa rekan guru unduh diatas, merupakan aplikasi penilaian Rapot SMK kurikulum 2013 berbesis spreadsheet yang dibuat oleh rekan-rekan di SMK Muhamadiyah 1 Wonosobo yang di share di blog priyanto85.web.id, jadi apabila ada hal-hal yang perlu ditanyakan bisa langsung menuju ke admin blog tersebut melalui link alamat blognya tersebut.

Penting: Download Aplikasi Untuk Input Nilai, Cetak Raport, Analisis Kurukulum 2013 SD SMP SMA Lengkap

Demikian info mengenai Format dan Aplikasi Penilaian SMK Kurikulum 2013 ini, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa menjadi referensi informasi untuk reken-rekan Guru semuanya. Terimakasih kepada admin blog priyanto85.web.id dan fajarguru.web.id sebagai sumber utama posting kali ini.



Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment