RPP Tematik SD dan Silabus Tematik SD Kurikulum 2013

Advertisement

RPP Tematik SD dan Silabus Tematik SD Kurikulum 2013| Setelah melihat-lihat lis posting di blog ini, ternyata saya belum mengarsipkan silabus dan rpp tematik SD kurikulum 2013. Kali ini coba melengkapi kekurangan tersebut, dan mudah-mudahan dengan dilengkapinya lis posting yang berisi silabus serta rpp SD kurikulum 2013 ini semakin melengkapi perbendaharaan data yang di butuhkan rekan-rekan guru semuanya, terutama rekan guru SD.


Seblum mengunduh RPP tematik SD, sebaiknya pahami terlebih dahulu konsep RPP tematik SD tersebut. Dengan memahami konsep dari RPP tematik tersebut, rekan guru jadi lebih mudah dalam mengaplikasikan skenario pembelajaran yang sudah tersedia dalam RPP dalam KBM. Untuk memahami konsep RPP tematik, silahkan baca posting konsep RPP tematik SD yang sudah diterbitkan di blog ini.

Dan satu contoh RPP tematik SD juga sudah diterbitkan, yaitu contoh RPP tematik SD kelas 1. Silahkan di baca dan unduh pada posting Contoh RPP tematik SD.

Berikut link unduhan untuk mendapatkan RPP dan silabus Tematik SD:
RPP Tematik SD Kurikulum 2013
Silabus Tematik SD Kurikulum 2013

Demikian informasi seputar kelengkapan administrasi guru SD; RPP dan Silabus tematik kurikulum 2013 ini, mudah-mudahan bermanfaat. Terimakasih kepada admin blog okka kurniawan sebagai sumber data tersebut.


Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment