Belum Mendapatkan Email Balasan Pendaftaran CPNS 2014

Advertisement

Belum Mendapatkan Email Balasan Pendaftaran CPNS 2014| Anda sudah melakukan pendaftaran CPNS 2014 melalui form registrasi di panselnas? Kalau sudah, sudahkah anda mendapatkan email balasan? Kalau sudah berarti anda beruntung, soalnya banyak sekali rekan-rekan yang sudah bersusah payah melakukan pendaftaran CPNS di instansi yang mereka pilih, tapi ternyata belum juga mendapat balasan. Entah karena proses membalas email di lakukan secara manual yang menyebabkan keteteran para petugas yang mengelola pekerjaan ini, atau sistem yang tidak berjalan, yang jelas proses CPNS 2014 ini sangat menyulitkan calon pendaftar.

 
"Bagi yang belum mendapatkan balasan email bisa langsung mendaftar ke sscn.bkn.go.id atau portal instansinya langsung," begitu pernyataan Kasubag Pelayan Informasi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Wasito di ruang posko layanan informasi CPNS, Senin (8/9) yang di muat VisitJepara.info. Bahwa 

Tapi faktanya di istus sscn.bkd.go.id cuma berisi halaman informasi umum, pengumuman instansi, petunjuk pendaftaran, yang mengarahkan kita untuk melakukan proses pendaftaran di situs
http://panselnas.menpan.go.id juga. Jadi muter-muter.

"Bagi pelamar yang sudah berhasil mendaftar di panselnas, tapi belum medapatkan email balasan panselnas lebih dari 1×24 jam, silakan langsung login ke sscn," tambah Wasito.

Yang perlu di perhatikan juga, bahwa kadang e-mail balasan masuk ke dalam penyimpanan spam. Jadi bisa saja email tidak masuk ke inbox melainkan masuk ke penyimpanan spam tadi. Untuk itu bagi rekan-rekan yang sudah mendaftar CPNS 2014 dan belum mendapatkan email balasan, untuk mencoba mengecek penyimpanan spam tersebut, siapa tahu email balasan ada disitu.



Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment