Soal UAS Tematik Kelas 4 SD Semester 1 Tema 5 Pahlawanku

Advertisement

Soal UAS Tematik Kelas 4 SD Semester 1 Tema 5 Pahlawanku| Soal UAS yang akan kami share kali ini adalah, soal tematik kelas 4 SD semester 1 tema 5 pahlawanku. Tema 5 ini terdiri dari 3 sub tema, dan soal yang akan rekan guru download ini diambil dari masing-masing sub tema tersebut dan kombinasi dari bank soal tematik rekan guru lainnya yang sudah berbagi lewat blog pribadinya. Bagi yang berminat dengan soal tematik ini silahkan mengunduhnya pada link unduhan dibawah ini.

Soal UAS Tematik Kelas 4 SD Semester 1 Tema 5 Pahlawanku Kurikulum 2013

Soal tematik untuk ulangan akhir semester 1 ini terdiri dari 20 soal pilihan ganda, 10 soal isian dan 5 soal esay. Soal ini bisa dikembangkan lagi sesuai materi yang diajarkan oleh guru di sekolah masing-masing.

Dan tidak bosan saya sealu mengingatkan ketika memposting soal-soal, bahwa soal yang akan rekan guru unduh ini hanyalah sebagai contoh saja, atau bisa pula dijadikan referensi untuk melengkapi kumpulan butir soal pada bank soal yang rekan guru punya. 

Jangan jadikan soal yang di unduh pada blog ini sebagai soal utama dan tanpa editing lagi langsung di copy dan dibagikan ke siswa, karena saya yakin butir-butir soal tema 5 ini masih banyak kekurangannya dan bisa jadi tidak sesuai dengan format soal tematik yang rekan-rekan guru pahami dari masing-masing mentor di tingkat satuan pendidikan.

Untuk mendownload soal silahkan klik tautan berikut:
Unduh Soal UAS Tematik Kelas 4 SD Semester 1 Tema 5 Pahlawanku

Demikian share info mengenati soal tematik untuk ulangan akhir semester 1 kelas 4 SD tema 5 pahlawanku. Mudah-mudahan bermanfaat untuk rekan guru semuanya, dan bisa digunakan sesuai kebutuhan soal masing-masing.


Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment