Contoh Surat Pernyataan Aktif Mengajar/Surat Melaksanakan Tugas Guru

Advertisement

Contoh Surat Pernyataan Aktif Mengajar/Surat Melaksanakan Tugas Guru| Bagi rekan-rekan Guru yang kebetulan memiliki tugas tambahan sebagai OPS alias operator sekolah, format surat pernyataan aktikf mengajar berikut bermanfaat untuk dijadikan contoh untuk membuat surat pernyataan mengajar guru di sekolah tempat rekan-rekan guru bekerja. Surat pernyataan aktif mengajar/surat melaksanakan tugas guru adalah surat tugas bagi guru yang dibuat oleh kepala sekolah dan diketahui oleh pengawas pembina atau kepala UPT, fungsinya sebagai surat tugas dan legalitas mengajar guru.


Dibawah ini contoh surat pernyataan aktif mengajar yang dibagi rekan guru lainnya dalam blog pribadinya. Surat tersebut nantinya tinggal disesuaikan dengan kondisi sekolah masing-masing, tinggal edit kop, alamat, dan identitas sekolah masing-masing lainnya.

Unduh contoh surat:
  1.  Contoh Surat Pernyataan Aktif Mengajar\
  2. Surat melaksanakan tugas mengajar (kemenag)
Demikian info kali ini mudah-mudahan bermanfaat. Terimakasih kepada admin blog yang sudah berbagi Contoh Surat Pernyataan Aktif Mengajar/Surat Melaksanakan Tugas Guru tersebut yang saya jadikan bahan utama post kali ini.

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment