Silabus Teknik Mesin Kurikulum 2013 Lengkap

Advertisement

Silabus Teknik Mesin Kurikulum 2013 Lengkap| Rekan-rekan Guru produktif SMK prod Teknik mesin yang belum memiliki silabus teknik mesian pada kurikulum 2013, bisa mengunduhnya pada tautan pada posting kali ini. Silabus teknik mesin yang bisa di unduh tersebut meliputi mata diklat teknik pemesinan, teknik pengelasan, teknik pabrikasi logam, teknik pengecoran logam, teknik pemeliharaan mekanik industri, teknik gambar mesin.


Silabus sangat penting, karena merupakan acuan dari kegiatan pembelajaran. Silabus bisa di kembangkan sendiri sesuai dengan tingkat SDM dan kemampuan sekolah dalam proses penyelenggaraan pendidikan.

Berikut silabus-silabus teknik mesin yang bisa rekan guru unduh sesuai dengan mata diklat masing-masing:
Unduh semua file silabus di atas| Download

Yang perlu di perhatikan rekan-rekan guru semuanya, bahwa silabus tersebut mungkin masih dalam bentuk draft contoh, untuk itu penilaian kelayakan penggunaan silabus di serahkan kepada rekan-rekan guru semuanya.

Silabus SMK lainnya:

Terimakasih kepada admin web widya prima yang telah berbagi info dan file silabus teknik mesin impelentasi kurikulum 2013 ini, dan merupakan sumber utama posting kali ini. Sangat bermanfaat, dan dapat mempermudah kami sebagai guru untuk mendapatkan akses dokumen silabus yang di butuhkan.

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment