Dokumen 1 SMP KTSP Untuk Persiapan Akreditasi

Advertisement

Dokumen 1 SMP KTSP Untuk Persiapan Akreditasi| Bagi rekan guru yang tengah menyiapkan perangkat akreditasi, salah satu dokumen yang harus di siapkan adalah dokumen 1. Untuk melihat contoh dokumen 1 tersebut silahkan unduh file dokumen 1 yang ada pada posting kali ini. Dan bagi yang belum tahu apa itu dokumen 1, silahkan baca terlebih dahulu sedikit ulasan mengenai dokumen 1.


Dalam kurikulum KTSP terdiri dari 2 dokumen, yaitu dokumen 1 dan dokumen 2. Dokumen 1 berisi penyusunan visi, misi, tujuan madrasah, struktur dan muatan kurikulum (mata pelajaran, mulok, pengembangan diri, ketuntasan belajar, kenaikan/kelulusan serta kalender pendidikan) yang disesuaikan dengan satuan pendidikan. Sedangkan Dokumen 2 berisi silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran serta evaluasi.

Silahkan unduh dokumen 1 KTS di bawah ini

Dokumen 1 KTSP SMP
Cover dokum1 KTSP SMP

Sedangkan perangkat lain yang harus di siapkan dalam akreditasi sekolah adalah:
RPP, silabus, KKM, program semester, buku kunjungan, buku notulen dan administrasi lainnya, baik administrasi kelas, tata usaha, lab dan lain sebagainya.

Demikin info kali ini, mudah-mudahan bermanfaat. Terimakasih kepada Pak Iwan yang telah berbagi dokumen 1 di media penyimpanan slideshare, dan merupakan sumber utama posting kali ini.

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment