Jadwal Pelajaran Tematik Kelas 1, 2, 4, dan 5 SD Kurikulum 2013

Advertisement

Jadwal Pelajaran Tematik Kelas 1, 2, 4, dan 5 SD Kurikulum 2013| Tahun ajaran 2014/2015 ini kurikulum 2013 wajib di implementasikan, walau masih berantakan disana sini, dan masih banyak pula penolakan dari guru. Dan salah satu pekerjaan guru yang boleh dibilang rumit, yaitu proses penyusunan jadwal belajar. Karena sebelumnya, jadwal dibuat per mata pelajaran. Bagi yang kesulitan, bisa mengunduh jadwal pelajaran tematik tersebut pada link yang ada di bawah ini.


Dibawah ini bapak/ibu guru bisa mengunduh contoh pembuatan jadwal belajar tematik untuk kelas 1, 2, 4 dan 5 SD. Seperti apa contoh jadwal pelajaran tematik tersebut? Silahkan langsung unduh pada link berikut:

Jadwal pelajaran tematik kelas 1, 2, 4, 5 SD:
jadwal pembelajaran tematik kurikulum 2013 kelas 1 SD
jadwal pembelajaran tematik kurikulum 2013 kelas 2 SD
jadwal pembelajaran tematik kurikulum 2013 kelas 4 SD
jadwal pembelajaran tematik kurikulum 2013 kelas 5 SD
Unduh semua jadwal tematik diatas| Download

Ke empat jadwal diatas hanyalah contoh, selanjutnya silahkan sesuaikan dengan keadaan guru di lingkungan sekolah masing-masing. Jangan lupa untuk selalu berkonsultasi dengan pengawas sekolah untuk meminta masukan dalam mengimplementasikan kurikulum 2013 ini.

Terimakasih kepada admin blog sekolahdasar, sebagai sumber informasi utama dari posting kali ini. Semoga bermanfaat bagi semuanya.

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment