Download Aplikasi Pengelola Keuangan Sekolah Fitur Lengkap (Gratis)

Advertisement

Download Aplikasi Pengelola Keuangan Sekolah Fitur Lengkap (Gratis)| Pekerjaan mengelola keuangan memang ribet, apalagi posnya banyak. Salah sedikit bisa tidak balance pada saat membuat jurnal atau pada saat pembuatan laporan keuangan sekolah. Untuk itu diperlukan bantuan komputasi, supaya proses pengelolaan keuangan tersebut jadi lebih cepat dan teratur tentunya. Nah, bagi tenaga kependidikan yang tupoksinya mengelola keuangan sekolah bisa memanfaatkan aplikasi pengelola keuangan berikut ini, gratis tinggal pakai.


Aplikasi ini dibuat oleh Braja Technology dengan nama ASISTEN. Adalah software gratis yang dirancang khusus untuk membantu proses pembukuan keuangan sekolah dengan kasus-kasus yang sering ditemui dalam pengelolaan administrasi khususnya keuangan bahkan yang kompleks sekalipun, sehingga menjadi mudah, cepat dan akurat.

Silahkan unduh software aplikasi pengelola keuangan gratis ini pada link dibawah ini:
Unduh Aplikasi pengelola keuangan sekolah ASISTEN | Download software

Username: ADMIN Password: BRAJA

Karena ini versi gratisan tentu ada limit yang ditentukan si pembuat, walaupun begitu dari segi vitur sama saja dengan versi yang berbayar. Untuk keterangan dan hal-hal teknis lainnya bisa membacanya di halaman blog baraja yang memuat sesi pertanyaan dan solusi, klik .

Terimakasih kepada admin blog http://brajatechnology.blogspot.com sebagai sumber referensi utama informasi ini. Semoga bermanfaat!

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

1 comment: