Download Aplikasi Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar Cocok Untuk Sekolah

Advertisement

Download_Aplikasi Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar Cocok Untuk Sekolah| Tidak mau di repotkan dengan urusan nomor surat masuk atau surat keluar, yang kadang membuat tidak tertib pengarsipan surat, ini solusinya. Yaitu dengan model pengarsipan surat berbasis komputer, kita buat aplikasinya, bisa menggunakan acces, VB, PHP, Java, atau yang paling sederhana menggunakan Word. Tapi kalau tidak punya keahlian untuk pembuatan aplikasi tersebut, lebih baik mendownload aplikasi berikut ini, gratis!


Ada banyak sekali orang baik hati di internet, yang sudah bersusah payah membuat aplikasi, dan dibagikan pula secara gratisan. Berikut beberapa aplikasi untuk menertibkan pekerjaan pengarsipan surat-surat:
Untuk mencobanya, silahkan Download Software  

Nah ada lagi satu projek aplikasi persuratan yang dibagikan gratis oleh temen dari MTS Surya Mandiri lewat blognya pak Nur Akhwan.  Nama aplikasinya mirip nama penyakit "kolot" yaitu ASAMURAT. Kita bisa mengunduh file projeknya berikut:
Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi untuk kebutuhan surat menyurat yang bisa kita peroleh secara gratis di internet, silahkan cari sendiri. Atau kalau punya cukup anggaran, bisa membelinya di sekawanmedia.com/

Terimakasih kepada para admin blog yang telah berbagi sumber informasi ini. Diantaranya admin blog arsipcontohsurat. Mudah-mudahan informasi ini bermanfaat!


Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

1 comment: