Modul Mengidentifikasi Sarana dan Prasarana SMK Administrasi Perkantoran

Advertisement

Modul Mengidentifikasi Sarana dan Prasarana SMK Administrasi Perkantoran| Membutuhkan modul bahan mengajar untuk kompetensi keahlian administrasi perkantoran? Bagi yang membutuhkannya, baik rekan Guru produktif SMK maupun siswa dan siswi SMK yang mengambil kompetensi keahlian perkantoran bisa mengunduh modul mengidentifikasi sarana dan prasarana pada link unduhan pada posting kali ini. Terdiri dari 37 halaman, lumayan tebal untuk modul satu standar kompetensi (SK) ini.


Modul ini merupakan aplikasi mengajar dari standar kompetensi prinisp-prinsip penyelenggaraan administrasi perkantoran. Sangat bermanfaat sekali untuk di gunakan sebagai bahan mengajar guru, atau sebagai panduan belajar siswa.

Bagi yang membutuhkan modul ini silakan unduh pada link berikut:
Unduh Modul Mengidentifikasi Sarana dan Prasarana SMK Administrasi Perkantoran > Download

Sekali lagi modul ini sangat bermanfaat sekali untuk menunjang proses KBM untuk guru dan siswa program kompetensi keahlian administrasi perkantoran, khususnya pada standar kompetensi prinisp-prinsip penyelenggaraan administrasi perkantoran.

Posting lainnya yang mungkin penting untuk SMK:
Download RPP SMK Multimedia lengkap
Download silabus SMK multimedia kurikulum 2013

Modul ini di buat oleh Ana Miladiyah yang di simpan di simpan di media penyimpanan file Slideshare. Silahkan kunjungi tautan alamat si penyusun modul tersebut jika ada hal yang perlu di konsultasikan, dan sebagai pe repost saya juga mengucapkan terimakasih kepada bu Ana tersebut sebagai sumber referensi utama posting kali ini.

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment