Daftar Formasi CPNS 2014

Advertisement

Daftar Formasi CPNS 2014| Ingin jadi PNS? Ingin jadi PNS banget? Bener-bener ingin jadi PNS? Bagi yang ngebet dan kebelet ingin jadi PNS tahun ini, mungkin inilah secercah harapan buat anda, yaitu daftar formasi CPNS 2014. Menjadi PNS saat ini memang jadi impian banyak orang, terutama mereka yang lahir dan dibesarkan di keluarga yang semuanya PNS. Sampai-sampai ada jargon "menantu idaman adalah PNS" jadi apapun pekerjaan anda kalau bukan PNS belum "nyes", hanya sedikit saja orang yang tidak tertarik dengan status PNS, yang tidak tertarik itu mungkin seorang profesional atau enterpreneur sejati.


Apa sih enaknya jadi PNS?
  • Kerjanya tidak terlalu berat, jam kerjanya longgar (padahal tidak selalu begitu)
  • Gajinya gak pernah telat
  • Banyak tunjangan 
  • Ada gaji ke - 13 segala padahal setahun jumlah bulanya cuma dua belas
  • Baru satu tahun jadi PNS sudah di rekomendasi ikut sertifikasi guru
  • Masa tua terjamin lantaran ada pensiun
  • Tidak bakal di pecat kalau bukan pelanggaran berat (banget)
  • Dst...........dst.............dst
Begitulah kira-kira kenapa banyak yang tertarik jadi PNS, nah bagi yang kebelet jadi PNS saya do'akan tahun ini bisa lolos seleksi CPNS dan segera prajabatan kemudian SK nya langsung turun. Aminnn

Formasi CPNS 2014
Secara garis besar formasi CPNS 2014 terdiri dari 7 kategori jabatan, yaitu jabatan Guru, peneliti, fungsional tertentu, dosen, dokter, instruktur, dan peneliti. Semua kategori jabatan ini akan disebar ke semua instansi sesuai kebutuhan dan verifikasi analisa jabatan.

# - Jabatan fungsional guru
# - Jabatan fungsional dokter
# - Jabatan fungsional tertentu
# - Jabatan fungsional instruktur
# - Jabatan fungsional peneliti
# - Jabatan fungsional dosen
# - Jabatan fungsional umum

Nah itulah daftar jabatan fungsional yang ada dalam formasi CPNS 2014, silahkan lihat dan pikirkan kemungkinan anda melamar di jabatan yang mana, tentu harus sesuai dengan kualifikasi ijazah terakhir anda. Semoga beruntung tahun ini. Terimakasih kepada admin casmedia, sebagai sumber utama informasi ini.




Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

No comments:

Post a Comment