Silabus dan RPP SMA Kurikulum 2013 Lengkap

Advertisement

Silabus dan RPP Kurikulum 2013 Lengkap| Pekerjaan guru SMA ditahun ajaran 2013/2014 ini adalah mencoba mengaplikasikan kurikulum baru 2013 menggantikan kurikulum lama KTSP 2006. Karena silabus pada kurikulum 2013 ini dibuatkan oleh pemerintah maka kita tinggal download dan menggunakannya. 

Memang bagi sebagian guru, dengan dibuatkannya silabus oleh pemerintah dianggap sebagai suatu politisasi dimana guru cuma manut saja mengikuti apa yang diinginkan pemerintah. Artinya hak guru dalam menyusun strategi pembelajaran dibatasi. Tapi untuk sebagian besar guru, dengan dibuatkannya silabus dan rpp kurikulum 2013 oleh pemerintah dianggap hal positif dan memudahkan guru. Guru tidak perlu lagi kerepotan dalam menyiapkan silabus dan rpp, tinggal dung langsung mengajar. Anda termasuk yang mana? 

Download Silabus dan RPP Kurikulum SMA 2013 Lengkap

Advertisement

Terimakasih telah berkunjung ke blog pekerjaanguru.blogspot.com, mudah-mudahan bermanfaat!

Baca juga:

2 comments:

  1. Kalo dari blog yang bagus ini belum dapat yang dicari ada informasi lengkap untuk bapak dan ibu guru jika ingin menambah perangkat Kurikulum 2013 yang baru dari SD, SMP dan SMA hanya satu kali klik ada di www.sekolahbaruku.blogspot.com barusan ketemu tadi.. moga manfaat ..

    ReplyDelete